Festival Anak Saleh (FAS) Etos Bogor – 5th session

Keluarga Beastudi Etos Bogor kembali akan menyuguhkan sebuah event besar bertajuk “Festival Anak Sholeh Season 5” yang diharapkan dapat menghadirkan 2000 peserta yang berasal dari Taman Kanak – Kanak/ RA dan SD/ MI se-Kota dan Kabupaten Bogor. Sebelumnya pernah diadakan acara serupa yang berhasil dihadiri oleh 1200 peserta. Kegiatan yang akan memperebutkan piala bergilir dari walikota Bogor ini terdiri dari 11 perlombaan, yaitu Lomba Cerdas Cermat Islami, Lomba Membaca Puisi, Lomba Story telling, Lomba Adzan, Lomba Mewarnai, Lomba Busana Muslim, Lomba Hifzhil Qur’an, Lomba MTQ, Lomba Da’i Cilik, Lomba Duta Peduli Pendidikan, dan Lomba Kaligrafi. Tema yang diangkat dalam FAS Bogor tahun ini adalah “Mencetak Generasi Rabbani Peduli Negeri“.

Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan anak – anak terhadap Islam sejak dini serta penanaman nilai – nilai kepedulian terhadap pendidikan yang direpresentasikan dari lomba – lomba yang diselenggarakan serta dari content acara yang disuguhkan. Kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Mei 2011 ini bertempat di Gedung Graha Widya Wisuda, Institut Pertanian Bogor dan akan menghadirkan Wali Kota Bogor, menampilkan Tari Saman, penampilan dari SDIT At-Taufik sebagai Juara Umum Festival Anak Sholeh 4, Trashic Band dan berbagai acara menarik lainnya.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>